Pernak Pernik Lamaran (02)

Melanjutkan dari postingan selanjutnya, kali ini rollz bakal cerita tentang EO, Photographer, Venue, Salon. Nah sekarang bingung ni mau foto apalagi yang ditaruh. Soalnya kan EO ga ada fotonya, Photographer blom ada foto2nya, Venue juga ga ada fotonya, apalagi salon. Ah bodo ahh, cerita dulu aja yang penting :p

Cerita tentang EO

ini display yang ada di lobby hotel

Rollz milih EO ini uda mulai sekitar bulan Juni kalo ga salah, cuma deal nya sendiri bulan Juli dan langsung DP setelah deal. Sebelum deal itu, kita uda berisik nanya2 ke EOnya dan EOnya bener2 sabar banget. Mereka jawab’in semuanya sebelum kita bayar DP lho. Hihihihi… Lalu setelah kita bayar DP, mulai deh kita serius ngurusin lamaran. Yep, dia bilang, asal ga lebih dari 10 meja, lamaran tu gratis kakak2. Seneng dunk kakak :p

Jadi sebenernya si EO ini lebih ribet daripada kita sendiri. Kita ribetnya kalo lagi di Surabaya, kalo si EO uda ribet dari rollz ama kui masi di Jakarta. Nanya ini nanya itu, ngingetin ini ngingetin itu. Uda belanja2 apa belom, uda deal2 ini apa belom. Lalu mereka juga bantuin kita ketika kita ada clash ama orang tua ato, pas ganti venue ato prosesi uang susu yang awalnya ga mau diadain jadi diadain. Nilai plus satu lagi adalah, si EO ngomelin kui karena malem sebelum hari H, jam 2 pagi, kui masi chatting an ama rollz dan dia ganti status BB dunk yang dimana kebaca ama si EO. Hihihi…

Pas lamaran sendiri, papanya rollz kan tegang abis dan ga biasa dunk dipoto2, tapi ada salah satu crew fun abis. Jadi mulai awal kita nego di pameran, sampe deal, sampe semuanya, ni cowo emang fun abis. Dan kakak kelas rollz dulu. Dia yang nggodain kita kalo kita uda cemberut2 pas hari H, tapi pada dasarnya kita kan iseng, jadi dia beberapa kali kena keisengan kita juga dunk :D, dan tugas EO berlanjut, setelah kita selese kan kita poto2, nah mereka ini yang nge-boost mood kita. Goda2in kita biar bisa ketawa, bawain high heels rollz (soalnya rollz pinjem sandalnya kui pas itu, pegel cuy), trus rela ambilin kita minum jauh2.

Overall, rollz puas puol pake EO ini. EO apakah itu? Rollz pake Fairytale Organizer πŸ™‚

Sekarang kita lagi masa break dulu, sebelum bener2 mulai nyiapin wedding :p

Cerita tentang photographer
Jujur karena sangking banyaknya photographer di Surabaya, rollz ama kui jadi puyeng. Semakin liat portfolio mereka2 di facebook dan pameran, kita semakin puyeng. Sampe liat2 pameran di Jakarta sapa tau ada yang bagus, malah tambah puyeng. Kita curhat dunk ama si EO tentang kegalauan kita ini. Dan EO pun ngasi 3 rekomendasi photographer. Kita liat portfolio nya di tempat dan langsung kepilihlah JD PhotographyΒ  ato bisa intip FBnya. Meskipun namanya belom terkenal banget dibandingin yang lain, tapi hasil fotonya bikin kita berdua langsung pingin poto2!

poto double paper crane, daripada ga ada potonya :p

Dan kita yang sebelumnya belom pernah ketemu sang photographer ketemu dunk pas hari H, ternyata ni photographer fun abis! Janjinya bawa 2 photographer, eh dia bawa 3 photographer, tambah seneng aja dunk kita. Maapin juga kita yang pas poto2 terakhir jarang senyum ya gara2 pegel, tapi sesi foto terakhir seharusnya bagus dunk. Secara kita lebih lepas dari yang sebelumnya.

Nah, sekarang ini kita sedang menunggu hasil dari sang photographer, kalo memang memuaskan, kita bakal pake mereka lagi buat wedding. Meskipun ni photographer kaga pernah keliatan di pameran, tapi kita ga bakal nunggu pameran koq kalo emang hasilnya bagus πŸ™‚

Cerita tentang venue
Buat cerita lengkapnya, hayuk langsung baca di postingan ini. Karena rollz sempet pindah tempat, tetep aja marketingnya baik ama kita dan kita juga dikasi diskon pas pesen kamar di hotel ini. Tempatnya gede, rollz cuman pake 1/3 ballroom padahal. Tapi karena di decor dgn bagusnya, jadi ga terlalu keliatan kosong. Trus rollz juga dapet fasilitas pinjem pool side buat poto2 plus dapet celebration cake. Perlu minta potonya ni dari kui :p

ini potonya minta dari kui, salah tulis orangnya… hahaha…

Cerita tentang salon
Salon ini juga rollz sempet galau. Soalnya kan rollz jarang di Surabaya, jadi sekalinya rollz make up buat lamaran, rollz mau sekalian coba dunk buat wedding nanti. Kalo engga mana sempet lagi nyoba2 make up. Jadinya galau dunk. Sempet tanya2 2 bridal yang lagi naek daun di Surabaya, tapi yang 1 mahalnya minta ampun, yang 1 lagi pas rollz telpon dicuekin. Padahal kan rollz cuma bisa tanya2 by phone kalo lagi di Jakarta.

Setelah ber chit chat ria ama salah satu temen yang rollz dapet dari Weddingku, akhirnya rollz mau nyobain Vivi Pinontoan. Pagi pas hari H, rollz ke salon dunk. Cc nya pas aja baru balik dari Makasar, kemarinnya ada kawinan disana. Lalu rollz di make up dunk. Cc nya baek bener dan ngedengerin rollz, dan nanya2 ga tau brapa kali bulu mata palsu yang dipake rollz enak ato ga. Yang biasanya rollz kaga suka pake bulu mata palsu, ini jadi oke2 ajah lho pake. Dan rollz yang cerewet takut dandanannya kayak topeng monyet ternyata soft abis make up nya. Yang penting kui dan banyak orang bilang kalo mata rollz bagus. Senangnyaaa… πŸ™‚

Dan 90% rollz confirm dunk pake bridal yang satu ini… Tunggu pameran saja :p

maafkan ya blur fotonya, ini aja dikasi orang koq… satu2nya poto bareng kita yang pake hape… hahaha…

Segitu dulu postingan kali ini. Postingan depan tentang giveaway dunk. Yang uda ikutan, ayo merapat.

Ini contact2 vendor2 diatas ya πŸ™‚

  • Fairytale Organizer (Event Organizer)
    Rich Palace R-46
    Jl. Mayjend Sungkono 149 – 151, Surabaya
    Ph. 031 – 5624630
  • JD Photography (Tukang Poto)
    Ph. 085850006993, 031-72080558
  • Shangrila Ballroom A (Venue)
    Jl. Mayjend Sungkono 120, Surabaya
    Ph. 031 – 60038664
  • Vivi Pinontoan (Bridal)
    Jl. Sutorejo Prima Selatan PG-3/19, Surabaya
    Ph. 031 – 5929085, 031 – 70450506

2 thoughts on “Pernak Pernik Lamaran (02)

  1. liatnya dari poto yang paling terakhir py? mata kui keliatan kecil banget kan yak… hahahaha… jadi mata rollz berasa gede bgt… iya niii harus banyak2 latihan biar pas prewed dan merid besok banyak senyum :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s