DI hari lamaran…

Nah sekarang ini bole ngucapin selamet buat rollz. Pede amat kayak ada yg mau nyelametin. Hahaha.. Oh ya, sebelum rollz cerita2, rollz mau bilang dulu kalo foto2nya rollz kebanyakan ambil dari instagram ya, karena foto2 yang resmi blom jadi… buat yang mau intip2 langsung klik disini aja ya πŸ™‚
Malem sebelum hari H
Cerita diawali dari malem harinya, rollz sampe jam 2 pagi belom bisa tidur. Bukan gara2 nervous ato apa lho, tapi gara2 chatting’an ama sodaranya Kui plus ama adiknya rollz gara2 BBM bisa dipake di iPhone. Hahaha… Jadi rollz ga bisa tidur cepet plus Kui juga belom tidur, Kui juga sempet ganti status yang menyebabkan status dia kebaca ama EOnya dan dia diomelin gara2 ga tidur2 :p
Pagi2 pas hari H
Rollz ditelpon sama EO rollz jam 5 lebih 5 mins. Ajaib, rollz bisa bangun dengan cepet, padahal kalo dibangunin ama Kui by phone biasanya susah setengah mati. Dan langsung lah kita siap2. Bareng mama dan juga chia. Kita berangkat ke salon tu jam 6 pas, padahal kita janjian jam 6. Tapi karena lokasinya deket, kita ga seberapa telat lah.
Singkat cerita, rollz, mama, dan chia make up dunk disana. Sudah selesai ni, uda cantik. Tiba giliran pake gaunnya. Entah kenapa di bagian punggung kaga bisa ketutup semua, jadi korsetnya kelihatan. Huh. Padahal pas fitting tu ketutup dengan sempurna lho, dan fittingnya tu 2 hari sebelum hari H. Akhirnya ya diakalin ditutupin pake selendang. Selendangnya akhirnya dijahit ke gaun rollz, jadi selama acara rollz kaga bisa gerak2. Hahahaha…
Selesai kita langsung pulang ke rumah, kondisi dimana mama dan chia belom pake gaun karena mereka ga mau bawa gaun ke salon, padahal uda harus berangkat lho. Jam 10 lah kira2, dan rollz sempet ber WA ama Kui, ternyata dia sudah ga bisa menahan2 keluarganya. Keluarganya tu excited banget berangkat. Duh padahal kan keluarga cewe harusnya sampe duluan.
Cerita di venue
Jadi rollz baru tau abis acara, kalo Kui tu datengnya barengan ama rollz. Parkirnya aja barengan, tapi dia sempet tunggu di mobil gitu. Salah sndiri kepagian berangkatnya. Jadi malah nunggu deh di mobil.
Begitu sampe, dekor tu sudah lumayan selese. Tinggal dikit lah. Rollz juga waktu itu langsung jatuh hati ama dekor nya. Sempet ngobrol2 dikit ama tamu yang uda dateng, tapi langsung ditarik ama EO buat poto2 di depan. Ga lama poto2, EOnya bingung, karena ternyata Kui uda dateng, jadi ceritanya Kui dateng tapi ga ngomong2 ama EOnya.
Langsung rollz dibawa sembunyi. Ga lama sembunyi, rollz langsung denger suaranya keluarga2 Kui. Mereka kayaknya di-briefing dulu gitu. Katanya si yang nyambut mama papanya rollz dan pembawa baki, tapi rollz ga tau, kan rollz sembunyi. Lalu rollz juga diceritain, katanya pas Kui lagi nunggu rollz dateng, diputerin lagu Mission Impossible. Hahahaha…
Cerita Prosesi
Lalu rollz dijemput ama mama papa rollz dan akhirnya masuk ke ballroom. Ngeliat Kui beserta mama papanya berdiri di depan. Kui akhirnya mengakui kalo pas acara tu rollz cantik plus make up nya bagus, baru hari ini dia cerita lho! Setelah itu kita salaman dilanjutkan dengan pai2 plus cipika cipiki. Dilanjutkan dengan speech2 dari wakil keluarga masing2. Lalu perkenalan keluarga.
Lalu ada prosesi uang susu. Jadi mom kasi uang susu ke mamanya rollz. Wine plus uang susu yang kita balesin dengan sirup plus coklat. Lalu pemasangan kalung. Nah waktu masangin kalung ini, kan matanya mom tu kurang awas. Jadi pas makein kalung ke rollz tu liontinnya meluncur masuk ke dalem baju rollz. Pikiran rollz cuman satu. OMG, ni baju kan ga bisa dicopot2 secara uda dijahit. Si EO uda mulai panik ngeliatin bawah sapa tau jatuh ke bawah, tp ternyata confirm masuk ke baju rollz. Kata si EO rollz pura2 aja dipakein trus nanti ke toilet abis gitu.
Yep, jadi setelah masang kalung, Kui akhirnya mimpin doa yang ama dia dibaca kayak kereta api gitu. Cepet bener dia bacanya. Dan lanjut dengan rollz ke toilet, cari2 tu liontin. Ternyata ga perlu buka2 tu gaun, liontin pun ditemukan dan dipasangkan dengan manis dunk di lehernya rollz πŸ™‚
Lalu rollz kembali dunk ke meja, menyajikan teh angco plus misua. Dan kita akhirnya makan juga. Baru makan di menu kedua, kita sudah dipanggil buat poto2 di depan. Sumpah capek banget poto2nya. Kita diitung2 ga makan sama sekali lho. Jadi di depan aja poto2 tu, senyum2 pait karena kelaperan. Hahaha… Pasti banyak’an senyum paitnya deh :p
Setelah selesai poto2 kita makan dunk. Uda hampir menu terakhir dunk, tapi kita disuru bagi2 souvenir. Jadi kita bener2 ngincip makanan, ga makan sama sekali. Huhuhuhu… Lumayan fun si bagi2 souvenir plus mingle ama tamu2 yang dateng, dan lagi2 kita dibilang pelit senyum. Maklum ya bapak ibu om tante, dari tadi ga dikasi makan :p
Lalu ngasi baki balesan dan ceritanya pamitan pulang, foto2 salaman, padahal ya ga langsung pulang, tapi masi cerita2 gitu πŸ™‚
Cerita abis prosesi
Selesai urus2 semuanya, rollz lalu ada photo session dunk ama Kui. Karena ini di pool side, kita bisa lebih lepas. Bisa ketawa2 karena digodain ama si EO. Nanti di postingan selanjutnya rollz ceritain deh kinerja EOnya yang rollz suka banget! Oh ya, rollz ama kui sempet intip fotonya di kameranya, baguuus tanpa perlu di edit, tapi ama dia masi mau diedit2. Sang photographer, edit lah lenganku yang masi kayak tukang pukul ini. Hahahahaha…
Lalu rollz ke kamarnya Kui, kebetulan Kui kan buka kamar disana. Pas rollz mau ganti baju ternyata rollz kaga bawa bajuu padahal seharusnya kan ada baju bekas rollz make up, tapi ini ga ada! Akhirnya rollz pinjem deh bajunya Kui. Hahaha :p
Segitu dulu deh cerita2nya, next rollz bakal cerita pernak pernik yang rollz pake ya, sama mungkin review dari vendor2 yang rollz pake πŸ™‚
Dan sekarang sudah boleh nyelametin :p

18 thoughts on “DI hari lamaran…

  1. Selamat sekali lagi ya Rollz ! Seru banget yah pake deg2an, laper, campur2 gitu.
    Tapi emang kl pesta2 gt, biasanya yang dipajang ini malah gak (kebagian) makan loh!
    btw, jelas aja lah gampang bangun, emangnya mau telat ke acara sendiri ?

    Like

  2. pertama2 mao ngucapin …
    Congrat ya rollz n kui akhirnya satu tahapan udh terlewati dengan lancar n aman wlpn ada satu dua drama tp tdk mengurangi arti acaranya

    gw suka banget ma dekornya, trus ma goodie bagnya cakep banget rollz
    nah itu dia dari fb gw mao tanya yp ndk enak….mang baju pestamu pake selendang yaa? akhirny terjawablah di postingan ini hehehee

    Like

  3. makasiiiii yaa… πŸ™‚
    iyaa rollz juga suka ama dekornya plus goodie bag nya… ga nyangka bakal beluar kayak gitu :p
    lah kenapa nda enak? iyaaa itu selendangnya akhirnya dijait di baju, jadi waktu ngelepas harus pake gunting… hahaha…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s