curhat di malem senin

Jadi, rollz barusan baca postingan ini di blognya ko Arman. Dan isinya duh bikin rollz jadi mellow abis. Jadi keingetan papa, trus tambah deg2an aja minggu depan, abis gitu jadi mikir taun depan gimana ya, bisa nangis2 bombay kali ya, padahal pinginnya yang ga mau nangis lho. Hm, bisa ga ya? Tapi postingan ko arman ini sukses bikin rollz ga bisa tidur, padahal biasanya juga blom tidur jam segini :p

Kita mulai curhat dari minggu siang. Jadi rollz dijemput kui sekitar jam 2 an, dan kita langsung meluncur buat cari2 lunch. Maklum lah kan OCD, jadi siang makannya. Kita meluncur ke Chung Gi Wa di blok M, dan kita baru mulai makan jam 3 lebih. Pas banget abis makan jam 4an, meluncur lah ke gereja. Rada kepagian tapi gpp lah, soalnya kita dapet tempat duduk lumayan depan, biasanya misa jam 5 ini penuhnya minta ampuuun, kalo dateng jam 5 yah ujung2nya kita bakal dapet tempat duduk di luar. Setelah gereja kita lanjut ke Central Park dan beli snack2 aja, ga makan lagi karena masi kenyang banget.

Oh ya, hari ini rollz sempet beli sesuatu buat kalian. Yep, rollz mau bikin giveaway. Besok baru mau rollz posting’in, seharusnya malem ini si, tapi yang mau dipoto ni ketinggalan di mobilnya Kui, jadi besok ya. Prepare yourself πŸ™‚

Satu lagi, kemarin minggu tu pas banget sebulanannya rollz ama kui dibabtis. Senangnyaaa… Berasa kayak inget lagi aja semuanya… Seneng2nya, lega2nya, capek2nya, semuanya deh inget, campur aduk jadi satu, jadi kangen suster dan temen2 katekumen…

Trus ni, kan ceritanya rollz mau pulang, dan ternyata lagi2 di depan tempat rollz dipake syuting. Jadi inget kejadian syuting yang dulu. Nah karena kali ini kita ga mau kecolongan, kita sempet mintain duit jaminan ke mereka. Intinya kalo mereka ga balikin pintu pager rollz kayak semula, ya duitnya ga kita balikin, kalo dibalikin seperti semula ya kita balikin dunk. Tapi yang lebih nyebelin apa, mereka itu bilang ama kita kalo mau syutingnya tu minggu depan karena sang sutradara sakit. Mangkanya kita sempet kaget pas kita mau masuk ke gang eh ada pak polisi yang nungguin. Katanya jadwal syutingnya diganti gara2 sutradaranya sudah sembuh, dan ga ada notice sama sekali ke kita! Si Kui sempet ngomel2 ama pak polisi ama salah satu crewnya, tapi ya sudahlah mo diapain lagi. Akhirnya lewat pintu depan pulangnya, dengan berepot2 ria buka gembok dan segala macem.

Akhirnyaaa sempet posting juga, dan abis gini mau maen Harvest Moon sebelum tidur, ini semua gara2 iPad kebawa ama Kui. Jadi 1 tas itu kebawa Kui semua. Mau main ga bisa, mau poto2 ga bisa.

Sudahlah, mau mencoba tidur aja, uda jam segini πŸ™‚

Carolina, from her Samsung Mobile

12 thoughts on “curhat di malem senin

  1. Rolls depan rumahnya sering bgt dijadiin tempat syuting. Waktu duluu bgt pernah baca jg *tapi ga komen*. Moga2 kali ini ga bikin rusak pager yah!

    Like

  2. iyah ko, kan tempat aku deket kota tua, jadi mereka bilangnya tu tempatnya cocok buat jalan2 kuno gitu, tapi masalahnya kan emang punya rollz sndiri yang uda di renov, uda ditinggiin gitu biar ga kena banjir, sedangkan yang lain masi rendah2 plus pager rollz brubah dunk jadi yang kyk pager agak modern sedangkan yang lain masi yang bener2 pager jaman dulu gitu…

    Like

  3. hahahaha… mungkin kalo rollz sndiri yang ngeliat aja ga bakal ngeh… clue nya, mereka syuting pake mobil2 mahal kyk ferrari dan mereka scene nya tu kebut2an, trus yang di depan rumah rollz tu bagian adu mulut nya antara cewe dan cowo…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s