(akhirnya) ga tidur (lagi)

Pas rollz nulis ini, disini lagi ujan sekenceng2nya, ujan angin pula, tadi buka pintu sedikit aja uda pada masuk semua air nya. Duh moga2 ga banjir lagi deh, dan moga2 dengan ujan yang gede, hari ini rollz bisa tidur lebih cepet dari biasanya.

Nih rollz mau cerita, dua hari lalu, rollz ga bisa tidur lagi dunk seperti biasa. Rollz ntah ngapain aja tapi pas rollz liat jam, ternyata uda jam 6 pagi. Wah kalo rollz tidur uda pasti paginya ga bisa tidur dunk. Jadi ya uda sekalian aja ga tidur lagi. Padahal rollz uda lama lho begadang sampe ga tidur gitu, tapi ya uda lah kemarin ini terpaksa sampe akhirnya ga tidur lagi.

ini kerjaan rollz pas ga tidur kemarin

Hebatnya kali ini rollz ga kerasa ngantuk, sampe jam 9 pagi, waktu rollz kerja, ga berasa ngantuk sama sekali, ga berasa pingin tidur, ato ga berasa pegel2. Tapi rollz tetep minum kopi dunk buat jaga2 kalo misalnya nanti rollz ngantuk.

Tapi apa mau dikata, umur semakin menua, jam 3 uda cari2 kasur aja. Jadi rollz tidur lah akhirnya, harus tidur soalnya malemnya bakal ada kelas kitab suci, kalo ga tidur mah nanti malem bisa2 tidur pas ada kelas. Jadi tidur lah rollz, yang menurut pengakuan kui ga terganggu sama sekali pas dia gangguin rollz. Uda dibilang rollz ngantuk banget eh ga percaya dia nya. Hahahahaha…

Malemnya rollz pas kelas ngantuk, tapi masi bisa ditahan lah. Dan rollz ngira rolz bakal tidur cepet, tapi ternyata ga bisa tidur lagi, dan akhirnya rollz tidur jam 5 pagi. Untung kemarin bangunnya ga siang2 amat.

Rollz mah bingung aja kenapa ya sampe sekarang koq masi susah banget kalo mau tidur malem. Mulai dari mandi air anget sebelum tidur, minum susu anget sebelum tidur, matiin lampu, jauhin gadget, tenangin pikiran, dll rollz uda lakuin semuanya, tapi tetep saja susah mau tidur. Ada yang punya pengalaman ga si gimana caranya biar bisa gampang tidur kalo malem? Padahal kalo uda tidur, rollz ini juga ngrasa males lho bangun, tapi mulainya itu lho, susah banget! 😦

12 thoughts on “(akhirnya) ga tidur (lagi)

  1. Hai Kak Rollz salam kenal πŸ™‚

    Lagi iseng bw dan sampe kesini. Hehehe iya kak aku juga susah banget buat tidur cepet kalo malem padahal kalo udah tidur mah buat bangunnya juga males ya hahaha

    Anw, nice to know you πŸ˜€

    .Rere.

    Like

  2. gua bilang itu kebiasaan rol. karena udah tebiasa begitu jadi gak bisa2 tidur. emang susah ngerubahnya tapi pelan2 mesti dipaksain tidur lebih early dikit demi sedikit. misalnya kalo tadinya jam 5 pagi baru tidur, coba majuin jadi jam 4. dst.

    Like

  3. iya ni ko.. beberapa bulan lalu tu padahal uda bisa lho tidur jam 1 ato 2, malahan sempet bikin taruhan kan ama kui buat tidur sebelum jam 1, uda pede bakal menang aja, eh koq akhirnya malah tidurnya jam segini lagi… harus cepet2 dibenerin ni sebelum ketauan ama kui :p

    Like

  4. salam kenal juga yaa πŸ™‚

    iya ni, dulu gara2 kebanyakan nonton bola, tapi ga nyangka juga sampe sekarang masi begini, padahal uda ga pernah nonton bola lagi lho… hahahaha…

    Like

  5. Waduh, repot banget tuh Rollz!
    Susu anget juga nggak works yaah. Wah nggak boleh sering2 begitu loh rol, nggak sehat.
    Coba pake lavender deh. Aku sih nggak pernah susah tidur (amit2) tapi emang kebo banget deh :p
    Tapi tiap facial, aku selalu request lavender oil dan langsung deh kayak kena hipnotis dan tidur.
    Aku baca juga lavender sangat bagus untuk nenangin pikiran dan bikin orang tidur. Scientifically proven.
    Dicoba aja rol. =)

    Like

  6. Setuju ama ko Arman, itu kebiasaan yg harus dirubah.. Pelan2 aja jgn dipaksain πŸ˜€ Semoga bisa normal lagi yah jam bobo nya πŸ˜€

    Like

  7. uda pernah juga, waktu itu dibeliin aromatheraphy yang elektrik juga ama kui, pasang lavender juga susah tidur.. pernah dibeliin kui si aromatheraphy nya body shop yang deep sleep, lumayan gampang tidur, tapi ga bertahan lama… jadi cuman 1 botol itu aja, pas pake botol baru juga ga bisa lagi 😦

    Like

  8. Gue juga dulu susah tidur rollz, soalnya kebiasaan tidur pagi gt. Kalo belom jam 1 atau 2 pagi pasti ga bisa tidur. Tapi dibiasain sih, dipaksa. Salah satu cara nya baca, tp bukan baca buku melainkan baca blog dari hp. Soalnya kl baca buku pas uda ngantuk kan kudu bangun lg matiin lampu. Kalo baca tulisan kecil2 di hp lama2 mata pedes n pasti ngantuk deh (kalo gue). Tp boleh dicoba sih heheheh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s