(akhirnya) berbagi kartu pos

Sebenernya masi lumayan bete gara2 kemarin. Cuman ya sudah lah, ngapain dipikirin terus. Sekarang rollz mau pamer2 kartu pos yang rollz uda terima ya πŸ™‚

ini 2 kartu pos pertama yg rollz terima.. 1 dari hamburg, 1 dari rotterdam πŸ™‚
kalo ini dari noni di medan
kalo ini dari cha di stockholm
ini isinya ga tau apa artinya :p

Lumayan seru kan bisa kirim2an kartu pos gitu. Kalo terima kartu pos gitu bisa berasa seneng banget, berasa terima surat cinta gitu lho. Yang bikin penasaran si sebenernya tulisan tangan dari sang pengirim. Hehehehe… Selain itu postcardnya sendiri plus perangkonya dunk πŸ™‚

Nah, karena itu, rollz sekarang mau bagi2 kartu pos. Rollz kirim sampe ke depan rumah kalian. Gambarnya? Surprise dunk!

Yang mau, langsung email alamat kalian ke carolina.hartono@gmail.com ya, ga di Indonesia jg ga masalah, rollz tetep kirim koq. Syukur2 kalo ada yang mau tuker2an postcard :p

Ditunggu emailnya ya! Sekarang rollz mau tidur dulu deh. Ngantuk. Sweet dream everyone πŸ™‚

14 thoughts on “(akhirnya) berbagi kartu pos

  1. Artinya :
    Hai Rollz!
    Terima kasih atas komentarmu di blogku tentang “Mau” dan “Pengen”
    Aku udah jelasin ke Miku dan dia ngerti *yaay*
    Tapi aku gak bisa kasih apa2 selain kartu pos ini.
    Aku harap kamu suka.
    Salam dari Swedia πŸ˜‰
    hihihihi
    btw yang ke Medan kok belom sampe ya Rollz, padahal aku kirimnya sebelumnya kirim kartu ini loh… 😦

    Like

  2. hahaha… akhirnya tau juga artinya… setelah dipandangin aja gara2 ga ngerti artinya :p

    lah koq yang ke medan blom sampe? ini aja aku juga kaget koq bisa ya uda nyampe. padhal aku expect sebulan'an lho.. hahaha…

    Like

  3. mauuuuu XD
    *kirim email*
    tapi nih lagi nunggu pesenan kartu pos jadi ntar an baru balesnya yah hehehehe^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s