groomzilla – part 02 & (of course) it’s our anniversary :)

Koq ceritanya tentang groomzilla lagi ya? Iya ni bridezilla nya blom kelihatan, masi santai2 saja si, paling ngomel2 dikit, tapi kalo kata kui si rollz ini ngomel2 karena belom makan. Hahahaha… Emang bener si, rollz tipikal orang yang kalo laper dan ga ada makanan pasti ngomel2 ga karuan. Untungnya yang namanya kui ini sabar dan pasti cariin rollz makan kalo misalnya rollz lagi kelaperan. Duh baiknyaaa… πŸ™‚

Jadi, mungkin bener kata banyak orang kalo mau nikah tu pasti ada banyak masalah, tapi rollz ama kui selalu anggep kalo masalah itu adalah salah satu cobaan agar hubungan kita lebih kuat lagi, bukannya malah menghancurkan hubungan yang sudah susah payah kita bangun kan? Jadi balik lagi, kui emang lagi banyak masalah, mulai dari masalah pribadi keluarganya dia, masalah pindah tempat lamaran, masalah ga cocok ama temen2 baru, masalah kerjaan, dll dll dll.

Sebagai seorang pacar eh calon istri dink sekarang, of course rollz tau dan ngerti banget semua masalah yang kui lagi hadepin, dan sebisa mungkin rollz bantu nenangin dia kalo dia uda sampe ke ubun2. Iya, kui ini bawaannya emosi kalo kesabarannya uda abis. Rollz selalu ajak dia untuk ngendaliin diri kalo di depan orang, tapi nanti kalo misalnya dia mau marah2 ama rollz ya go ahead. Maksudnya kan sebisa mungkin dia itu share masalah dia, tapi sebenernya tanpa dia perlu share, rollz sekarang uda tau koq masalah2 dia. Ya kan tiap hari rollz ketemu dia, di tempat kerja ketemu, uda off juga ketemu, pisahnya cuman kalo malem2 pas dia mau tidur aja. Yang jelas rollz rela dijadiin tong sampah nya dia, karena dia juga sering jadi tong sampahnya rollz :p

Nah, entah kenapa belakangan ini rollz liat kui ini suka mendem masalah. Emang si masi banyak masalah yang dia ceritain ke rollz dan rollz juga uda ngerti koq masalah dia. Cuman kadang yang rollz ga ngerti tu gimana perasaan dia pas ngadepin masalah A, masalah B, masalah C, etc etc etc. Rollz uda sering coba pake sepatunya dia, tapi tetep aja susah ngertiin dia. Kalo rollz tanya dia, dia selalu bilang buat ngasi dia waktu sendiri. Rollz ga masalah kalo dia pingin sendiri, tapi rollz pingin ngehibur juga dunk kapan2.

Tapi yang namanya cowo emang susah ya cerita2. Kadang rollz ngasi jalan buat dia biar bisa cerita secara bebas ama rollz, tapi dia tetep mau sendiri. Akhirnya yang ada rollz berusaha ngira2 sendiri dan coba bantu dia sedikit2, nda bisa terlalu sotoy juga, soalnya kui bakal ga demen. Maklum kui termasuk cowo yang lembut dan sensitif. Well, I glad you are like that.

Rollz sebenernya ga minta muluk2 koq dari kui. Kui mau cerita ama rollz ato ga juga ga masalah, tergantung kui comfy nya gimana. Rollz si pinginnya kui selalu inget kalo rollz ada terus di samping kui, gimanapun keadaannya.

Susah juga ya punya calon suami seorang cowo :p

But I will try to understand you more, yes I will

Happy 4th anniversary kui πŸ™‚

P.S. uda lama ga foto bareng kui, jadi pake foto2 lama. and stay tune for our anniversary story :p

12 thoughts on “groomzilla – part 02 & (of course) it’s our anniversary :)

  1. happy anniversary ya…

    gpp groomzilla bukan bridezilla…asal jangan groomzilla dan bridezilla, bisa berantem mulu. hahaha

    Like

  2. makasiii… wah 4 tahun tu termasuk lama ya? hehehe… soalnya adik rollz aja ama pacarnya yang kemarin sampe 7 tahun… papa mama pacarannya aja 10 tahun dulu baru married… hahaha…

    Like

  3. bhihihikk.. Sama dongs Rollz, gue juga cranky kalo laper..hahah..

    Kadang emang sukar yah punya pasangan yg tetiba mendem masalah, mau nebak2 juga tar yg ada malah gmn gitu..

    Happy anniversary yah Rollz ama Kui, langgeng terus.. πŸ˜€ Trus semakin kuat hubungannya melewati suka duka.

    Like

  4. wah ada temennya juga, kalo laper pasti ngamuk2.. ahahaha… iyaa betul banget, kebanyakan cowo emang kayak gitu dan jadi cewe harus nerima dunk… makasiii yaaa… moga2 aja begitu terus πŸ™‚

    Like

  5. Happy anniversary ya rollz πŸ™‚ semoga lancar terus persiapan wedding nya. btw gue lupa mulu mau taroh link nya di blogroll gue akibatnya lupa mau kesini dan pas kesini postingan lo dah banyak aja hahahah *sindrom bumil pikun*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s