untitled

ga sambil dengerin lagu apa2 kali ini, pingin update blog aja… πŸ™‚

sudah lama (lagi) ga update blog, padahal skrg kalo mau update blog dah lebih gampang daripada dulu… sekarang update pake email aja bisa, aplikasi di iphone aja ada… harusnya sekarang2 ini widget2nya juga lebih bagus… cuman blom sempet update aja… mungkin dengan update blog lagi ini, rollz jadi ga gampang stress lagi, jadi lebih tenang karena bisa curhat2… :p

oke, rollz sekarang ini di jakarta… uda lama malah di jakarta… skarang ini bantu2 papa, punya toko online sendiri juga… baru jual di kaskus ama facebook si… kalo mau tau langsung comment aja, kalo ditaruh disini ntar dikira promosi lagi… hahahaha… tapi sebenernya ya rollz lebih enjoy jualan online sndiri, meskipun hasilnya ga segede bantu2 papa, tapi tetep aja lebih enak… pingin cepet2 merid biar nda usa kerja, di rumah aja, asal rumahnya ada internet mah ayuk2 aja…. kalo ga ada ogah… hahahaha…

sekarang ini rollz lagi mikir2 mau bikin 1 blog lagi… apa isinya? yang pasti ga jauh2 dari dunia perkuliner’an dah… secara rollz demen di poto2, kuliner, travel :p

hmm sementara segini dulu yah, bonusnya rollz kasi foto terbaru ni… baru diedit2 jg… rollz skrg lumayan seneng edit2 poto, padahal editnya jg cuman pake iphone… kalo pake komputer gitu mah blom jago… blom bisa malah…

here we go….

see ya then… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s