it’s on!! yes, it’s on!!

apanya si?? jadi begini… selama ini kan rollz di china, dan yg namanya blogspot tu diblock… huh!! nyebelin si… tapi mo gimana lagi… mo nulis blog susahmo buka facebook susah… tapi dasar orang indo… pasti pinter jadi lah pake proxy2an baru bisa buka…

rollz ngapain aja si di china? ngapain ya?? belajar mandarin… dari yg ga bisa sama skali sedikit demi sedikit bisa deh… jadi lebih um… apa yah? lebih menghargai hiduplebih bisa memanfaatkan kesempatan yg ada, soalnya belum tentu kan kesempatan tu dateng 2x… jadi apa yg ada di depan mata, ya dimanfaat’in dulu lah… sebagai contoh ni… rollz kan cuman tinggal beberapa bulan ni disini… kalo bisa jalan2 ke banyak tempat, kenapa engga… secara kalo ntar uda balik indo, kapan lagi bisa ke china dan muter2?? apalagi kalo uda kerja… ya khan??

wahhh… ngomong2 balik indo…

rollz rada bingung juga ntar kalo uda balik dari indo mau ngapain… ada ide ga kawan ngapain?? hehehehe… mo kerja koq masi males… tapi kalo ga kerja ngapain coba?? bingung kan?? ya itu si… in the mean time musti mikir2… mo ngapain mo ngapain mo ngapain… ^^

kalo dulu si rollz bisa curhat ke blog secara rollz ga ada temen yg bisa dicurhatin, skarang masi ga ada si yg dicurhatin… tapi rollz skarang jg ga bisa kyk kmaren nulis2… ga tau knapa juga si… kyknya rollz berubah deh… tapi ga tau rollz berubah dimananya… kalo yg biasa baca blog rollz, ada yg beda ga si… mungkin dari cara penulisan rollz ato gimana gitu… ummm…

udahan deh… uda malem… hari ini rollz mau mulai blajar tidur yg bener… hehehehehe… hidup rollz hidup rollz… ^^

4 thoughts on “it’s on!! yes, it’s on!!

  1. dulu si emang pernah disuruh… tapi waktu itu lebih milih kuliah dulu… nah pas kuliah, krasa kalo mandarin tu penting… akhirnya malah minta skul disini sndiri deh… ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s