Quick Post before Beijing…

Another quick post, sodara2… Kayaknya ini bakal jadi last post rollz sebelum rollz terbang ke Beijing… Rollz brangkat tanggal 20 kawan… Jadi kalo mau ngasi kado masi ditunggu yah… Paling lambat tanggal 19 February… Lho? Hehehehe…

Bingung deh… Yang berangkat kan rollz tapi yg bingung koq malah orang-orang di sekitar rollz yah? Rollz disuru kesini… Disuru kesana… Disuru ngurusin ini… Disuru ngurusin itu… Rollz sendiri juga lagi bingung…

Intinya, sampe postingan ini diturunkan, rollz blom siap-siap sama skali… Hehehehe… Santai amat si… Mungkin ini efek gara2 dulu pernah dibuang kali yah ke Singapore… Ato emang males?? Bingung bingung… Hehehehe… Ada yg mo bantu saya, sodara-sodara?

Sbentar lagi rollz mo nurunin koper ah… Eh engga ah… Rollz mau beres-beres kamar dulu… Biar gampang diliatnya… Ntar yg mo dibawa rollz pisahin dulu… Hehehehe… Ide bagus ga si??

Musti bawa baju2 tebel ni… Ada temen bilang katanya hari ini disana turun salju… Swt swt… ==’

Hari ini rollz sempet potong rambut… Ih, tapi rada mengecewakan… Ga juga si… Asimetris smuanya… Kanan kiri… Depan belakang… Ga ada yg sama… Hehehehe… Cuma poninya dibuat rata… Dan pendek banget… Huh huh huh…

P.S. Ga ada poto ah males upload… Lagian banyak yg harus dikerjain… Hehehe… Well, see u bloggers…. ^^

7 thoughts on “Quick Post before Beijing…

  1. uhmmm…enaknya…doain gw juga y..pengennya bis lulus kul langsung brangkat ke luar indo…pengen liat segimana gedenya seh dunia..haha..nice blog!!!wanna change link??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s