stuck in sutos…

hari ini males nulis ni… pengaruh ujan kali yah? emang hari ini ujan?? gerimis doank si… hohohoho… tapi ga tua knapa ni lagi males ajah… moga2 besok ga males lagi… amin amin amin… *chatting ama cc maria di photo comments… hihihiihihi…*

jder jder jder.. bunyi apa hayo? ujan… huh… mungkin gara2 ujan, speedy jadi mati… ntah knapa tiap kali ujan, speedy tu pasti mati.. nyebelin bgt…! jadinya skarang pake IM2 deh… mati2 juga… dan lemot juga tentunya mungkin pengaruh ujan juga yah >.<

hari ini dimulai dengan petualangan rollz dan ve maem coto makassar… nyam2… poto? kan uda pernah… lalu kita melanjutkan petualangan kita beli batagor plus lekker di AC *smpnya rollz ama ve dulu*, lalu kita ke Atum… Eitz… Bukan belanja kawan2… Benerin NDSnya vero yg rusak… Bukan NDSnya si, tapi chargernya doank… Lanjut… Di Atum tu kita sempet beli keripik kentang yg rasa BBQ… Padahal makanan khan masi banyak.. Hohohoho…

lalu kita memutuskan untuk nonton di Sutos… nonton Madagascar 2… Lucuuuu… hihihihi… Awalnya smuanya normal2 ajah… Pas uda selese, kan kita keluar, ternyata ujan sodara2… Awalnya kita mo pulang ajah… Tapi ketemu temennya vero, trus dia bilang kalo banjirnya tu setengah ban mobil… Astaga, ga jadi pulang deh… Mana bisa?? mobilnya rollz kan pendek >.<

akhirnya kita memutuskan untuk jamming… sejem aja deh… lalu kita memutuskan untuk pulang… kita uda ready di mobil… uda keluar.. pas mo turun ke jalan, ternyata banjir di depan masi parah sodara2… akhirnya, kita masuk lagi ke dalem sutos… dan kita akhirnya memutuskan buat nonton Transporter 3, Ve blom nonton juga… Akhirnya nonton lagi deh… ^^

truuus… abis selese nonton transporter 3, kita cuek ajah keluar dari sutos… dan uda ga ujan sodara2… tinggal gerimis doank… dan ga banjir… smuanya lancaaar…. dan ga banjiiir… ^^

malemnya… apa hayo?? dilanjutin ama maem bakmoy… nyam nyam nyam… ^^

*updated on 09 01 09

4 thoughts on “stuck in sutos…

  1. madagascar nya lucu yahh..tp kmrn g liatd bioskop, DVD doang, hehe..ujan emang nyebelin, apalagi buat kita pengguna mobil kecil, deg deg serrr tiap kali nyetir pas banjir. btw, I added you already (^^,)*

    Like

  2. @kucluk: lho?? hohoho..@jeanne: iyah ni… kayaknya mobilku musti diganti ama yg bannya gedean… hohohoho…@diana: iya sis… kasian baby2 kita… lho? ga tau si… tapi sering ajah tiba2 mati speedynya kalo ujan… nyebelin bgt…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s