jem 3 pagi…

uda jem 3 pagi dan rollz masi blom bisa tidur… doh… what should I do biar bisa tidur?? >.<

hmmm… seharian ini berkat hasutan dari pangeranku, rollz jadi maen viwawa deh…. Baru mulai hari ini tapi udah level 6… Liat deh besok!!! Jadi males BW deh… Abisnya main mulu… ^^

Oh ya, kemarin itu, rollz tidur 12 jem lho… Tidur jem 3 pagi, bangun jem 3 pagi… Hahahaha… Kasiannya diri ini, kelamaan tidur… Tadi abis bangun tu langsung nonton Idola Cilik dan pas pengumuman eliminasinya pula… Hehehehe…


Trus2… Sorean tadi, eh malem dink, rollz pigi ke GM, setelah sebelumnya pigi ke Halim dulu maem bakmoy ama bakwan goreng… Enak lho… Nyam2… Recommended niiih… Yang mo tau tempatnya, coba cari ajah prime di manyar kertoarjo, nah sebelum prime tu ada yang namanya HALIM… Itu dia tempatnya…

Trus tadi ke Galaxy Mall… Beli hem buat papa… Maunya beli di Next tadi, tapi ga jadi, belinya di Mark & Spencer deh… Trus rollz sempet sebel gara2nya tadi tu mo transfer duid kan pake atm, nah padahal tadinya mesin tu ga kenapa2, pas gilirannya rollz, kertasnya malah abis… Nyebelin bgt kan…!!!

Tadi maen viwawa lagi… Ini baru selese… Upded blog bentar… Trus mo tidur… Ga sempet ngeplurk deh hari ini… Karma turun lagi deh… Tapi gpp lah… Paling ga level di viwawa naik… ^^

5 thoughts on “jem 3 pagi…

  1. Oh…punya account viwawa juga ya….sama dong….aku suka maen yang sushi kamu?Tapi sekarang dah lama nggak maen soalnya nggak ada teman se gang πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s