komik kambing jantan… *histeris*

woaah… met sore dunia… *hayah*

jadi hari ini rollz bangun rada pagian, padahal tidur jem 4 ato 5 gitu, agak ngantuk si skarang tapi moga2 kalo ga tidur sore ini, malem ini rollz bisa tidur cepet… doh moga2 ajah… yippie… ^^

tadi rollz ke kampus lagi, dan sama seperti kmaren2, rollz ga dapet hasil apa2 ke sana… nyebelin banget… huh…

tapi itu semua terbayaaar… ^^

tadi rollz mampir PTC (Pakuwon Trade Centre)… Dan pas rollz ke toko buku, tebak apa yg rollz liat…

ga jelas yah… liat ni liat…

hore2… rollz uda beli komiknya radit… baca dulu ahh… ini uda baca dikit… Fur Blocking… Fur Blocking… hahahahahaha… badminton koq dibilang fur blocking… udahan dulu yah, mo baca dulu sambil kayang2… hayah… reviewnya ntar yah kawan2… *sekalian kalo sempet ikutan lombanya…* ^^

jangan lupa beli ni komik.. *dit, jgn lupa bayar komisi gw… ^^*

15 thoughts on “komik kambing jantan… *histeris*

  1. comment dikit ah biar keliatan meninggalkan jejak di blog u.. hehehe.cie cie, ntar foto kayangnya jangan lupa diposting ya ^^

    Like

  2. @ihduy: hayooo… abis lho kalo ga buru2…@eric: ya ampun bro… uda lama banget kau ga bermain di tempat saya… hehehehe… ini fans lama saya, kawan2… hihihi…@laraaas: beli2… ^^

    Like

  3. aaaaaaaa. pengen baca jugaaaaaaaaa :DDDahahaha. udah ngebet! oiya, rollz baca 24 wajah billy juga y?hahah. baca lanjutannya kah?hhehe.oiya, nu post πŸ™‚ 2 ! komeng plis. g jga gpp. paling daku cuman nangis. hehe*maap g tw maluu πŸ˜€

    Like

  4. @sino: beli aja biar bisa ikutan lombanya.. ^^@amanda: bagus koq, lucu pula… ^^@bamboo flute: iya tuh… lucuuu…@danisha: 33rb.. ama bukunya?? ya ini dibikin ke gambar, jadi lebih hidup gitu… ^^@sha8: koq tau kalo rollz uda baca 24 wajah billy??@putry: lucuuuu… ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s