Insomnia vs Hipersomnia

Insomnia itu…
Susah tidur… Hahahaha… Itu khan menurut rollz… Bahasa simplenya gitu… Hm… Coba deh baca di wikipedia… ^^

Kalo Hipersomnia itu…
Tidur mulu… Biasanya lebih dari 10 jem… Jadi kebalikannya insomnia… Coba deh baca di wikipedia… ^^

Uda gitu doank isi postnya…

Engga dink… ^^

rollz bingung, kalo malem rollz bisa dikategorikan kena insomnia soalnya khan kalo malem rollz ga bisa tidur sebelum jam 3 ato 4. tiap harinya. nah, tapi kalo uda pagi rollz kena hipersomnia, soalnya rollz tidurnya lebih dari 10 jam terus2an. iyah, jadi hipersomnia tu kalo tidurnya lebih dari 10 jem.

jadi gimana yah biar rollz bisa tidur dengan normal? koq kayaknya susah banget si mo tidur normal gitu ajah. padahal smua cara uda rollz coba lho biar bisa tidur, tapi tetep ajah kayaknya susah banget. skarang rollz mo coba ganti guling, sapa tau ntar malem rollz bisa tidur lebih normal… Moga2 ajah deh… Capek juga kalo tidurnya ga normal mulu… ^^

10 thoughts on “Insomnia vs Hipersomnia

  1. yeh.. itumah bukan Hipersomnia, insomnia aja, tidurnya jadi kayak kelelawar hehe..caranya ngilangin insomnia? saya punya tuh 23 tips membunuh insomnia, tapi tips yang paling yahud seperti saya sekarang, kerja dari jam 8 pagi – 12 malem, akhirnya? mau gak mau, insomnia kabur dong hehe

    Like

  2. @lyla: hore2… ada temennya… wkwkwkwk…@caroline: iya tuh… jemnya ga bener… hahahaha… lho? uda merem tapi ga bisa tidur juga 😦@cumie: pinginnnya si gt, tapi ga ada kerjaan juga, jadinya bingung deh… >.<

    Like

  3. wah bner,,,mungkin kudu gnti guling ato sprei rollz,biar tdr nnti mlm bisa lbh nyaman,,,hoho^^klo sy kbnykn tdr,,,jd hipersomnia donkz,,,heheh πŸ˜€

    Like

  4. @reza: dasar jaat…teganya ama pacar sndiri…@lisz: hahahahaha…@ayme: uda diganti si tapi tetep ga bisa tidur juga…@dwikjohn: nah lho??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s