nyam nyam…

If you get there before I do
Don’t give up on me
I’ll meet u when my chores are through
I don’t know how long I’ll be
But I’m not gonna let u down
Darling wait and see
And between now and then
Till I see u again
I’ll be loving u
Love me
*If u get there before I do – Collin Raye*

Ini semua gara-gara Ve. Semestinya tu kan rollz dah bosen dengerin lagu entu, tapi ya, lagu ini tiba-tiba ada di mobilnya rollz. Trus ama si Ve di repeat. Jadinya ya jadi seneng deh denger lagu ini. Trus kemaren tu rollz sempet dengerin bener-bener lirik lagu ini. Rasanya koq lagu ini menyayat hati yah. Enak banget liriknya…!

Rollz mo cerita apa yah? Dibilang seneng ya seneng dibilang sebel ya sebel. Gimana yah? Susah deh kalo mo dijelasin, tapi rollz mah mo berusaha biar seneng terus ah. Ga mau sebel-sebel lagi, capek kalo terus-terusan sebel mlulu. Kita khan harus berpikiran positif. Ya kan?

Oh ya, rollz lagi pingin banget ke Makasar ni. Pingin ketemu ama Steph, pacar rollz tercinta. Halaaah…! Ga lah. Tapi rollz bingung ni, bole ga ya ke Makasar? Pinginnya jadi backpacker, tapi koq malah nyasar ke Makasar ya? Hahahahaha… Gpp lah daripada disini? Sekali-kali refreshing ga masalah khan?

Oh ya jangan ngiler yah? Tadi rollz beli es krim. Rollz inget banget dulu rollz sering maem es krim beginian di depan sekolah. Sekarang mana ada? Emang jaman udah banyak berubah ya nak *tua mode ON*

Uda ah, sbenernya rollz lagi ga mood banget nulis, tapi kalo ga nulis lebih ga mood lagi… Hahahaha… Dasar orang aneh… ^^

es krimnya hm…

nyam nyam…

4 thoughts on “nyam nyam…

  1. yum yum… es krimnya keiknya enak tuhh… klo jadi ke makassar jangan lupa oleh2nya yah… hihihi…ga kebayang rollz jadi backpacker… abis dirimyu kiyut banget sihh…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s