"pagi banget yah kita brangkat…"

hm… waktunya nuliiiiis….!!!
tapi bingung mo nulis apah…

rollz ceritain ajah yah… rollz kemaren daftar di TPC (tugupahlawan.com). Sampe skarang lom di approve. Kmana se adminnya…? approve rollz dunk *dengan nada memelas*

tau ga? kemaren-kemaren ini, rollz kayaknya emosi banget deh…! sampe banting-banting printer, banting-banting piring (plastik), banting-banting gelas (plastik), banting-banting guling, banting-banting bantal, banting-banting orang. Kaga lah, yang bener cuma banting-banting printer koq. ga sampe rusak si printernya, tapi printernya kayaknya tetep ga mau bersahabat deh ama rollz. nyebelin..! pokoknya nyebelin..!

trus… akhirnya… bolos deh kuliah besoknya. abisnya acara banting-banting tu jem 4 pagi. gara-gara rollz bolos tu, banyak yang dirugiin ama rollz, mami rollz jadi musti nambah duit ke mbak buat masak. pulsa nelpon jadi lebih bengkak soalnya rollz pake telpon. ga dink…! yang ada tu temen rollz, si ve yang mo ikutan ke kampus, jadi ga ke kampus deh. maafkanlah diriku..! Tuhaaaaan maafkan diri iniiiii… Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnyaaaaa… *Rossa mode ON*

-hari kemis-

hohohohoho… kuliah jem 8 pagi… males deh. tapi mo gimana lagi? si ve dah dateng. ya ampun. pagi banget…! trus jem 8 kurang 5 menit tu kita brangkat. dengan santainya, keluarlah kata-kata “pagi banget yah kita brangkat…” wakakakakakaka… swt ==’

trus kita jalan dengan santainya, sampe di kampus baru 8:40. masi pagi. ya uda duduk-duduk, nyalain laptop, pasang charger, nyalain wifi, mulailah chatting. heh? iya neh. yang ada malah chatting. dasar cewe aneh. vero jugaaaa…. dasar cewe-cewe aneh…! pokoknya aneh deh…

sementara itu dulu deh, ntar baru rollz tulisin lagi. lagi males juga mo nulis apa lagi juga… rollz mungkin mo pulang abis gini, lagi diluar ni… ga di rumah… ^^

3 thoughts on “"pagi banget yah kita brangkat…"

  1. wooeeeelama tak bersuawkwkwkwkwkga lupa lah aye ma enengeh btw ni blog bnran?banting printer gt?drpd dibanting mending di getok ajatp getoknya pake linggis ato monitornya ;ppasti manjur

    Like

  2. @ trendy: lah.. sakit atuh kalo banting2 diri… ^^@mayonice: hey, pa kabar dirimu? iyah beneran kali… tapi printernya ga rusak lho… ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s