sutos mode ON

Sendirian di sebuah kafe di Sutos.
Kenapa bisa terdampar disini? Sendirian pula… Jadi gini, alesan pertama, Sutos ini deket ama kampus. Alesan kedua, awalnya rollz pingin bikin skripsi, tapi ga ada mood, mood kemanakah dirimu? I’ve been waiting for u. Alesan ketiga, rollz masi males pulang ke rumah, secara ntar rollz les mandarin, yang lumayan deket dari sini.

Rollz mo cerita apa yah?
Bingung juga si, abisnya rollz sbenernya bosen disini. Bosennya tu kayak numpuk gitu, terakumulasi semua, jadinya ya bgini ini. Awalnya si tadi ada beberapa temen lama yg chat ama rollz tapi lama-lama mereka pada hilang abisnya mereka ada urusan ndiri-ndiri se. Kedua temen rollz ni ada di belahan dunia yang lain, jadi kalo disini siang, panas, matahari menyengat begini, mereka merasakan indahnya malam, malam yang penuh bintang. Jadi jarang deh rollz ngobrol ama mereka. Buat rollz, mereka tu adalah temen-temen deket yang berarti. Gimana yah? Emang, di Indo, esp. di Surabaya, rollz emang punya banyak temen, tapi temen-temen deket yang rollz punya tu biasanya ga ada di Indo. Jadinya kalo di Surabaya gini, rollz mah sendirian. Pacar jaoh, temen jaoh. Ya ampun, tapi rollz ga mau ah mengasiani diri sendiri. Ga penting banget. Lagian temen rollz, ve, juga baru ajah balik dari kampung halamannya. Lumayan lah, ada yang menemaniku bergila-gila ria. *upz…*

Situasi ini bertambah gawat *lah? apa se?* ketika rollz musti pindah ke kampus rollz yg skarang ini. Kalo pindah kampus, artinya temennya ganti dunk. Emang si rollz seneng cari temen baru. Rollz seneng banget ketemu temen baru, menambah network gitu istilahnya. Tapi, kita musti punya temen deket khan? Paling engga untuk berbagi saat kita seneng, sedih, gila, ato apalah.

Tapi rollz fine-fine ajah. Pernah si ngerasa down gara-gara rollz ngerasa sendirian banget. Ngerasa kalo ga ada orang yang bisa nemenin rollz. Waktu-waktu itu, rollz malah jealous kalo misalnya ada orang yg punya temen deket gitu. Pingin rollz ambil celurit terus rollz bacok ajah..! Upz… Ga boleh gitu juga yah. Kita khan musti baek ama orang. Gini-gini khan rollz baek orangnya. ^^

Sbenernya rollz ga sendirian banget si. Rollz ditemenin ama Re juga over the phone. Meskipun ngeselin, tapi rollz seneng koq bisa ndengerin suara dia. Gimana yah? Kalo ketemu ga bisa, suaranya juga boleh koq. Rollz don’t mind about it. Buat rollz, distance tu ga masalah, yang penting rollz tau apa yang dia lakuin disana. Rollz percaya ajah deh. Rollz juga tau dia ga bakal berani ngapa-ngapain disana. Khan ada hidden camera disana. Lho? Sampe segitunya kah?

Rollz have 4 hours to go ni. Bingung mo ngapain. Duduk disini dah mulai bosen. Mo pulang, nanggung! Jauh banget. Gimana yah? Ada ide ga ni?

2 thoughts on “sutos mode ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s